John Legend Kini Beralih ke Dunia Teater

Senin, 01 Februari 2016 - 15:25 WIB
John Legend Kini Beralih ke Dunia Teater
John Legend Kini Beralih ke Dunia Teater
A A A
LOS ANGELES - Solois pria John Legend dikabarkan tengah beralih ke dunia seni peran. Pria 37 tahun ini akan memproduseri teater Broadway komedi pertamanya yang berjudul 3 Mics.

Film ini ditulis dan dilakukan oleh komedian asal Amerika Serikat, Neal Brennan. Dia akan memainkan film ini bersama partnernya, Mike Jackson dan Ty Stiklorius.

Disutradarai oleh Drew Barr, teater komedi ini akan mulai ditampilkan di Lynn Redgrave Theater dari 23 Februari hingga 3 Maret 2016 dengan tiket yang dijual mulai dari USD 30.

Dalam proyek ini, Neal menunjukkan bagaimana untuk menunjukkan lelucon yang sempurna. “Momen ini akan Anda ingat selamanya,” ujar komedian John Mulaney mengomentari penampilan Neal.

Terkait proyek tersebut, Neal mengakui sangat bangga. “Untuk berada di Broadway adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Neal seperti dikutip Aceshowbiz.

Terjunnya John ke dalam dunia teater sebenarnya telah didahului oleh penyanyi ataupun penulis lagu lainnya, seperti Sara Bareilles, Thom Yorke, Sting, Cyndi Lauper, Sheryl Crow John Mellencamp dan David Byrne.

Kebanyakan dari mereka melakukan hal tersebut untuk mencoba sesuatu yang baru selain hanya bernyanyi di atas panggung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)